Sabtu, 02 Maret 2013

Perpisahan

Hari demi Hari
Waktu demi Waktu
Detik demi Detik

Aku Menunggu
Tak terasa sudah 1 tahun lamannya
Ku tak tahu harus berbuat apa?
Ku tak mengerti mana jalan yang baik

Disini tak ada seorang pun yang membantuku menemukan jalan terbaik
Ku berusaha tak meneteskan 1 air mata.
Tapi, apa yang terjadi?
Aku meneteskan air mata begitu derasnya.
Aku tak sanggup menahannya

Mungkin aku tahu, jalan terbaiknya
Yaitu hanya "PERPISAHAN"
Sebatas 1 kata saja yang mungkin dapat membantuku

Maafkan aku
Maafkan kesalahanku sebelum perpisahan ini hadir

Perpisahan membuatku tak bersemangat lagi.
Tapi dibelakang Perpisahan itu ada yang memberi semangat dibelakangku
dan Sekarang aku bersemangat seperti dahulu
Aku percaya spirit of our farewell was not decided,
Tuhanpun juga adil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar