Selasa, 19 Maret 2013

Maafkan Aku, Aku Pergi Meninggalkanmu, Kawan

12 kali jam berdentang
Menandakan diri telah usang
Mengurani suka duka yang membentang
Hanya bersamamu aku tenang

Meski 1000 kelopak sakura jatuh
Tak kan sekalipun ingatanku rapuh
Karena ingatanku kuat kaurengkuh

Angin bertiup lembut
Ibu, Waktu datang menjemput
Memberi keberanian barang sejumput
Menarikku terbang dari rumput

Genggamanku tak lagi kuat menahanku
Derai air mata tak akan membuat ibu waktu luluh
Bulat sudah keputusan Ibu
Habis sudah waktuku denganmu

Maaf dan penyesalan kubiikkan
Besar harapanku, agar kau terimanya
Tak'kan ada lagi kesempatan bagiku
Untuk Merangkulmu lagi

Bisikan Ibu membuatku tegar
Meski sendu rasa yang ada
harys kuat diriku ini
Tapi, aku bukan orang yang kuat

Genggamanmu melemah
Titik air mata deras turun dari pelupuk
Kesepian dan Kedinginan mengisi

Sekali lagi, ku gapai jemarimu
Hanya udara yang dapat kuraih
Maafkan aku, Kawan
Tapi, aku harus pergi dengan ibu

kenanglah aku
Ingat parasku
Karena kelak, kita 'kan bertemu
Dan kuingin kau tak lupa padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar