Selasa, 05 Maret 2013

Aku Lelah

Aku sudah lelah
beribu-ribu jalan kulalui
Berkali-kali aku terjatuh
Tak sekalipun kutemukan bayanganmu

Aku sudah lelah
Beratus-ratus gurun kulewati
Berkali-kali aku diterjang pasir gurun
Tak tampak pula kehangatanmu

Dimara dirimu?
Aku tak sanggup lagi
Tak sanggup mencarimu

Aku menyerah
Menyerah karena kau,
Kau

Kau orang yang menurutku paling jahat
Jahat kepadaku

Aku selalu menemanimu
Menemani saat kau sedih
Menemani saat kau senang

Tapi?
Kau memang Munafik
Kau mempermainkanku

Aku berjanji
Tak akan bersamamu lagi

Mungkin waktu mengatakan lain
Hari demi hari ku disatukan dengannya
Tapi, aku masih memendam rasa Lelah yang tak terbayangkan

Aku gak mau mempunyai teman sepertimu
Sahabat yang tak bisa ngertiin sahabatnya sendiri

Jahat kau !
Aku tak suka dengan permainanmu,
Ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar